Minggu, 01 Maret 2015

Cara membeli GEMS dan Diamond Clash Of Clash Dan Get Rich tanpa kartu kredit dengan aplikasi android Whaff Rewards

Selamat Siang dan malam bro and siss:D Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tips tentang cara mendapatkan dollar dari Android menggunakan aplikasi Whaff yang dapat di download gratis di Android market. Siapa sih yang tidak menginginkan yang namanya uang? tentunya semua orang membutuhkan yang namanya uang.
Untuk itu saya akan memberikan cara sampingan untuk mendapatkan $1-3 dollar perhari, caranya sangat mudah, anda tinggal menginstall aplikasi WHAFF tersebut di Android market (Download aplikasi whaff) atau Anda bisa mendownload langsung dari link download yang saya sediakan di akhir artikel ini.

Setelah di install selanjutnya Anda tinggal jalankan aplikasi kemudian login terlebih dahulu dengan akun facebook anda kalau bisa akun facebook yang mempunyai banyak pertemanan, kemudian masukan KODE : AV92483 untuk mendapatkan dollar pertama, dan untuk mendapatkan dollar berikutnya Anda tinggal mendownload beberapa aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Whaff tersebut, yang terletak pada tab PREMIUM PICKS, WHAFF PICK dan OTHER PICKS maka Anda akan mendapatkan dollar bervariasi dengan rata-rata sebesar $0.15 per download aplikasi.


 Sebelumnya mari kita hitung-hitungan dulu :
Mulai dari penghitungan Berapa Kuota Internet yang di habiskan untuk mendapatkan $3 dollar?
Kita ambil rata-rata setiap aplikasi yang kita download memotong kuota kita sebesar 15MB nah dari setiap aplikasi tersebut bisa menghasilkan rata-rata sebesar $0.15 jika anda mendownload 10 Aplikasi maka akan memotong kuota sebesar 150MB dan akan mendapatkan dollar $1.5 dalam 10 aplikasi saja jika Anda pengguna kuota internet indosat IM3 maka Anda bisa mendaftarkan paket 50rb/bulan dan akan lebih baik jika pengerjaan di lakukan pada malam hari, agar lebih menghemat kuota.

Tips menghemat kuota untuk mendapatkan dollar
Tentunya sangat membuat boros kuota jika kita mengandalkan provider indonesia yang terbilang mahal dalam hal paket internet, hal tersebut dapat di akali dengan mengajak(invite) teman Anda untuk menggunakan aplikasi Whaff sepeti yang saya lakukan kemudian agar Anda mendapatkan dollar sebesar $0.30 dari setiap teman maka Anda dapat membagikan kode invite tersebut yang terletak pada tab Browser kemudian pilih Friends Invite kemudian bagikan kode invite Anda. (contoh kode saya lihat gambar dibawah)



Jika anda mengundang teman sebanyak 10 orang dalam satu hari maka Anda akan memperoleh dollar sebesar :
$0.30 x 10 = $3/hari lalu Anda kalikan dalam 1 bulan
$3x30=$90 WOW,,, lumayan bukan?
Dan jika Anda jadikan rupiah pada kurs dollar saat ini(november 2014) yaitu.
$1 = 12,000 dan jika $90x12,000=1,080,000,- Rupiah.
Hanya mengajak teman saja Anda bisa mendapatkan Rp.1,080,000,- setiap bulannya MANTAP,,,
Screenshot dibawah ini adalah bukti pembayaran yang sudah lama saya simpan :


Note : Masukan Kode AV92483 menambah dollar pertama!!!


Metode Pembayaran?
Amazon Gift Card
facebook Gift Card
PlayStation Gift Card
Google Play Gift Card
Xbox Gift Card
Steam Gift Card
Paypal
Metode pembayaran yang saya sarankan adalah menggunakan Paypal, jika Anda tidak mempunyai akun paypal? Anda dapat membuatnya karena paypal ini dapat Anda buat secara Gratis, caranya silahkan cari caranya di Google. Menggunakan paypal dollar dapat ditarik ke kartu Kredit seperti Visa dan Mastercard.

Cara Promosi Kode Invite?
Untuk mempromosikan kode Anda bisa membuat blog seperti saya seperti ini, atau juga bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan Google+ tinggal pilih saja yang mana yang lebih mudah.
Tips untuk promosi menggunakan media sosial :
Pertama jika Anda penggemar facebook maka Anda dapat membuat akun baru Akun Wanita lebih baik anda bisa melihat gambar dibawah ini sebagai perbandingan akun Wanita dan Pria :




Anda dapat membuat kesimpulan sendiri AKUN FACEBOOK BARU seperti apa yang ingin Anda buat?


Note : Masukan Kode AV92483 untuk menambah dollar pertama
Oke deh, sudah dulu ya bahasannya sudah capek hehe :D pesan dari saya adalah :

  "JADI KAYA ITU TIDAK SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN. TAPI TIDAK SESULIT MEMBUAT ROKET"

 LINK DOWLOAD=>Download Here

Minggu, 02 Februari 2014

New Autolike Facebook February 2014 UPDATE


Apa kabar pengunjung Autolikenospams.blogspot.com, sudah lama
Admin gak UPDATE informasi Autolike Facebooknya, karna Admin sedang
Fokus ke Pelajaran Sekolah Dan Fokus ke Pacaran :P
 Wkwkwkwk :D
, LOH KOK GUA MALAH JADI CURHAT YA...???? :D

  Yaudah kembali ke Topiknya "NEW AUTOLIKE FACEBOOK FEBRUARY 2014 UPDATE"
Kali ini admin lagi lagi akan Share Server server autolike yg maknyos dan gurih"nyoy"
Dan yg pasti AUTOLIKENYA 100% "NO SPAM"

Silhkan agan pilih Server dibawah yang GURIH"NYOY" :P

=>Autolike Server 1

=>Autolike Server 2

=>Autolike Server 3

=>Autolike Server 4

=>Autolike Server 5

=>Autolike Server 6

=>Auttolike Server 7

=>Autolike Server 8

=>Autolike Server 9

=>Autolike Server 10

Nah sobat , tinggal praktek aja :).

Kalau ada yang mau nambahin link autolike nya komentar di bawah ya.

Yaudadeh tangan Admin udah kriting nhe :D
 Admin pamit dulu Bye Bye Autolikers ^_^

Rabu, 25 Desember 2013

Aplikasi Autolike Facebook untuk Android

Kali ini admin mau Kasih apps Autolike untuk kamu kamu yang punya android, biar Autolikers lebih mudah Mengakses Autolike Facebooknya.

Silahkan Download Facebook Autolike For Android.

 Sekian post dari admin , Bye Bye :) Autolikers :)

Akses Token Untuk Autolike Facebook

Kli ini Admin mau Share Cara ngambil akses Token untuk Autolike Facebook
 Pertama kamu harus masuk ke Link Akses Token ini

 Lalu kamu ijinin aplikasinya untuk ngambil akses tokennya

Setelah itu ambiltokennya , contoh token=> CAACIS9ZC8nioBAALydf98yAwA8Vt1S6JAI4nvJ9iyZCUxZCUTM6LHzfkQMUIVWQ4DI0dfhFuHOiwSwEpcWHPKguUsuYlSPiSVBN8ZB26K8Yy8iQfQQQ1SZCaagxogZCDOKBKzwce3M9upJB7PXYBjw40XJONk0FnosYMzecRcZCtutXrzuZBsLBD

Kalau Tokennya keburu hilang tekan CTRL+Z

  Trus Ambil Tokennya lalu Pastekan ke Autolikenya, Selesai deh.

Maaf admin singkat"in ngeposnya jam 1 jadi buru buru mau tidur :)

 Admin pamit dulu ya :) Bye Bye Autolikers:)


Senin, 09 Desember 2013

Autolike Facebook Terbaru Desember 2013

  Apa kabar pengunjung Blog Autolikenospams.blogspot.com ,kembali lagi dengan Saya Admin Autolike yang paling kece sejagad raya Terpampang di majalah Dewasa, OooOpss :D , http://adf.ly/aXT4h

Yaudah gausah pake lama lagi Langsung aja ke topiknya Admin lagi tulis Autolike Facebook Terbaru Desember 2013.

Silahkan Pilih Server Autolikenya

=>Autolike 1

=>Autolike 2

=>Autolike 3 

=>Autolike 4

=>Autolike 5

=>Autolike 6

=>Autolike 7

=>Autolike + Autofollower + AutoCommenter

=>Autolike 8

=>Autolike 9

=>Autolike 10

=>Autolike 11

=>Autolike 12

=>Autolike 13

=>Autolike 14

=>Autolike 15

Nah sobat , tinggal praktek aja :). Kalau ada yang mau nambahin link autolike nya komentar di bawah ya .

 Yaudadeh tangan Admin udah kriting nhe :D  Admin pamit dulu Bye Bye Autolikers ^_^

Senin, 05 Agustus 2013

10.000+ like hanya 3 detik

  Apa kabar pengunjung Blog autolikenospams.blogspot.com ,
kembali lagi dengan Saya Admin Autolike yang paling kece sejagad raya Terpampang di majalah , OooOpss :D

Yaudah gausah pake lama lagi Langsung aja ke topiknya
 Admin lagi tulis 10.000+ Like hanya 3 detik , 
Tapi cara ini ( Hanya Bisa Bekerja Di Komputer) ,

Jadi mohon maaf bagi pengguna Hp belum bisa menggunakan cara ini .
 Berikut TUTORIAL cara menggunaka autolike ini .

=>Autolike 10.000+ Via Samsung Mobile

=>Autolike 10.000+ Via Samsung Galaxy Tab 2 10.1

=>Autolike 10.000+ Via Iphone 5

=>Autolike 10.000+ Via BlackBerry

 Cara nya gampang cuma klik Autolike 10.000+ lalu Buat status baru kamu
Dikomputer lalu liat hasilnya :D



Hasilnya ntuh brapa likenya :D , gak terkera lagi berapa yang ngelike :)

 Yaudadeh tangan Admin udah kriting nhe :D
  Admin pamit dulu Bye Bye Autolikers ^_^

Sabtu, 29 Juni 2013

Situs Situs Autolike Facebook Terbaru No spam 2013

Situs Situs Autolike Facebook Terbaru No spam 2013

Selamat siang sobat selamat apa aja disana
Pada kesempatan ini saya ingin share "Situs Situs Autolike Facebook Terbaru No spam 2013"

Tanpa Basa basi lagi , Nih dia Link AUTOLIKENYA
        AMBIL TOKENNYA DISINI

1. Autolike server 1

2.Autolike server 2

3.Autolike server 3

4.Autolike server 4

5.Autolike server 5

6.Autolike server 6

7.Autolike server 7

8.Autolike server 8

9.Autolike and Auto Followers

10.Autolike server 10

11.Autolike server 11

12.Autolike server 12

Autolike tanpa Token

1.Autolike no token

2.Autolike no Token

3.Autolike no Token

Nah sobat , tinggal praktek aja :).
 Kalau ada yang mau nambahin link autolike nya komentar di bawah ya .

Sekian dulu sobat tentang "Situs Situs Autolike Facebook Terbaru No spam 2013"
 Ijin pamit dulu yha :).